[REVIEW] La Tulipe Acne Total Care Lotion & La Tulipe MUA Pallete

Helloo…… balik lagi nih dari sekian lama ane kaga update lagi disini heheh

kali ini saya mau nge-review “La Tulipe Acne Total Care Lotion” yang kebeli pas jaman kelas 2 SMP (bayangin aje sekarang ane udah kuliah semester 2) & “La Tulipe MUA Pallete” yang ane beli 2 tahun lalu…

awalnya emang saya udah jatuh hati sama brand La Tulipe ini dari jaman SMP kelas 2, dulu saya jerawat batunya parah banget sampe ada titik-titik item gitu hidungnya gara-gara si jerawat batu tadi, Papa saya aja juga ikutan gemes kalo liat hidung saya, akhirnya beliau memberi saya “La Tulipe Acne Total Care Lotion” ini. awalnya sih perih gitu, tapi setelah 4hari pemakaian kok pas cuci muka kotoran bekas jerawat di hidung saya pada luruh… seneng banget rasanya akhirnya item-item di hidung saya alias jerawat batu udah pergi jauh-jauh 😀 dan sodara saya nyobain “La Tulipe Acne Total Care Lotion” juga buat jerawat gendutnya, eh malemnya pas mau tidur di pakein, besok paginya pas bangun jerawatnya tadi yang gendut itu udah kempes aja… ajaib! alhamdulillah ane sama sodara ane yang ane rekomendasiin “La Tulipe Acne Total Care Lotion” ini udah ga berjerawat lagi sampe sekarang 😀 terima kasih La Tulipe ❤

nahhh itu singkat cerita saya tentang "La Tulipe Acne Total Care Lotion" dari saya dan sekarang saya mau me-review “La Tulipe MUA pallete”….

ane beli ini gegara keracunan Jeng Moniq (@moniquegracia on twitter) waktu dia dandanin muka ane waktu mau dateng ke undangan acaranya Anne Avantie di Keraton Surakarta… ane liat seisi kamarnya dia dan jatuh cinta sama warna-warna di “La Tulipe MUA pallete” ini… warna-warna buat smokey eyesnya ganas sekali dan foundie yang ada di dalem pallete itu warnanya macem-macem bisa buat hilight & shading tapi kayanya kurang mantep kalo buat make-up panggung soalnya jatuhnya pas di foto/video ni muka jd glossy gitu… bedaknya pun warna-warna yang ane idam-idamkan… lipstick palletenya kurang suka soalnya warnanya ibu-ibu banget 😦 blush & shimmeringnya warnanya kurang mantep deh kalo buat make-up panggung. paling oke nih emang warna coklat, item, peach, putih, biru tua pekat, sama ijonya… lusa-nya ane langsung deh beli tu “La Tulipe MUA pallete” hehehe…

pokoknya ga nyesel deh kalo beli 2 items ini!! RECOMMENDED!! 😀

“La Tulipe Acne Total Care Lotion”
Harga: kurang tau, soalnya dikasi sama Papa 😀
Isi: kayanya cuma 30 ml
Repurchase: maybe, kalo jerawatan lagi 🙂

“La Tulipe MUA pallete”
Harga: 500rb-an + tempat
Isi: Foundation, Lip Palette, Bedak Padat, Eye Shadow Matte, Blush On, Shimmering
Repurchase: no! beberapa masih banyak banget dan ada yang ga kepake macam lip pallete & foundation yg warna paling putih

16 thoughts on “[REVIEW] La Tulipe Acne Total Care Lotion & La Tulipe MUA Pallete

  1. klu aku benar2 udah d bikin stress ma jerawat sejak thn 2012 hingga skrng,udh cba macam2 obat jrawat hingga ke dokter g ad yg mempan.terakhir skrang yg ad pipi aku kemerah2han gtu akibat pke cream yg g jelas,kasih pndapat dong misal aku make La Tulipe Acne Total Care Lotion ni ap bermasalah ya kan aku g smpek sebulan yg g pake cream lama aku .sblmnya makasih 🙂

  2. kak aku umur 17 tahun pake produk la tulipe beneran gpp kak? jerawat aku lumayan banyak kak merah merah gitu , efek pake itu ada ga sih kak ? masih bimbang mau beli ._. tapi mama udah nyuruh terus buat beli latulipe

Leave a Reply

